Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Setelah 15 Tahun Mencari, Akhirnya Ada Solusi Untuk Masalah Haidku

Perut mual, badan lemas,pinggang/punggung pegal, payudara sensitif dan jerawatan tiap menjelang haid, serta nyeri haid ringan, boleh jadi memang bukan gangguan menstruasi parah. Tapi jika harus dialami setiap bulan selama bertahun-tahun, pasti jadi sesuatu yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Ini sebagaimana yang dialami Ibu Elen (34 th, ibu rumahtangga, Jakarta) selama 15 tahun lamanya.

Masalah menstruasi yang dialami Ibu Elen itu membuat hidupnya sangat tidak nyaman dan mau tak mau harus tetap cari solusinya. Berbagai obat dan pengobatan telah dicobanya, tapi hasilnya belum maksimal. Hingga suatu hari, Ibu Elen menemukan iklan FEMONA di sebuah surat kabar dan jadi tertarik untuk mencobanya.

Seminggu sebelum haid, Ibu Elen mulai konsumsi FEMONA 2 kapsul/hari. Secara bertahap terjadi perubahan positif dalam tubuhnya. Badannya terasa lebih fit dan tidak lemas lagi. Begitu pula dengan gejala-gejala PMS lainnya, satu persatu menghilang. Saat haid, nyeri haidnya pun nyaris tak terasa.

Setelah genap 2 bulan konsumsi FEMONA secara rutin dan teratur sebanyak 2 kapsul perhari, seluruh gangguan menstruasi yang dialami Ibu Elen teratasi dengan tuntas.Selain bebas dari gangguan menstruasi, berat badannya juga jadi lebih stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar