Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Depresi Karena Berbulan-bulan Mengalami Perdarahan Haid

Erlina (22 thn, mahasiswi, Yogyakarta) punya masalah menstruasi yang cukup serius. Sudah sebulan lebih Erlina mengalami perdarahan menstruasi. Badan jadi mudah lelah, kepala pusing, perut dan dada nyeri, emosi labil, konsentrasi dan nafsu makan menurun, bahkan sampai depresi segala.

Suatu hari Erlina tertarik iklan FEMONA pada sebuah tabloid dan memutuskan untuk mencobanya. Setelah konsumsi (tidak teratur) hingga 2 blister, keluhan-keluhan yang menyertai perdarahan Erlina sudah mereda. tapi belum ada perubahan yang berarti pada perdarahannya.

Selanjutnya Erlina mencoba ke dokter dan diberi obat. Namun hingga obat-obat itu hampir habis, perdarahannya justru bertambah banyak. Akhirnya Erlina berkonsultasi ke dokter lain dengan menunjukkan FEMONA. Dokter itu menyarankan untuk menghentikan obatnya dan kembali minum FEMONA dengan meningkatkan dosisnya hingga 2 x 4 kapsul perhari.

Setelah mengkonsumsi FEMONA lagi (juga tidak teratur lagi), akhirnya satu setengah bulan kemudian perdarahan Erlina berhenti total. Selain itu, keluhan-keluhan yang menyertainya pun hilangsemua. Badan jadi lebih fit, konsentrasi dan nafsu makan kembali normal. Sekarang dia juga tidak perlu minum obat-obat kimia lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar