Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Selama 20 Tahun Tersiksa PMS dan Nyeri Haid yang Parah

Ibu Donna (39 th, wiraswastawati, Medan) sudah 20 tahun mengalami PMS. Setiap menjelang haid, dia selalu mengalami berbagai gangguan seperti perut mual, kepala sakit, badan lemas, pinggang nyeri dan pegal-pegal serta emosi labil.

Sudah 20 tahun juga dia mengalami nyeri haid yang cukup parah yang kadang-kadang membuatnya sampai pingsan. Selama itu pula Ibu Donna mengatasi berbagai gangguan menstruasinya dengan cara yang kurang tepat, yaitu dengan hanya mengandalkan obat-obat pereda sakit yang pada dasarnya hanya bekerja pada gejalanya saja, sedangkan akar masalahnya tidak tersentuh sama sekali.

Suatu hari, Ibu Donna tertarik iklan FEMONA pada sebuah tabloid. Persis seminggu menjelang haid, ia mulai konsumsi FEMONA dengan dosis 3 x 1 kapsul/hari. Setelah konsumsi FEMONA, hari demi hari Ibu Donna merasakan perubahan yang signifikan dalam tubuhnya. Secara bertahap gejala-gejala PMS nya mereda dan akhirnya hilang. Kemudian saat mulai perdarahan haid, Ibu Donna meningkatkan dosis konsumsi FEMONA hingga 2 x 2 kapsul /hari. Dan hasilnya adalah nyeri haid parah yang biasa dialami Ibu Donna sudah tak terasa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar