Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Hidup Tidak Nyaman Karena 7 Tahun Haid Tidak Normal


Ibu Siska (34 th, ibu rumahtangga di Cianjur) mengalami masalah menstruasi yang sangat mengganggu. Selama 5 tahun sejak melahirkan, dia ikut KB dan sejak itu haidnya jadi tidak teratur, dan bahkan akhirnya berhenti. “Barangkali hormon saya terganggu”, ujarnya saat dijumpai redaksi.

Akhirnya Ibu Siska memutuskan berhenti KB. Ternyata hingga dua tahun kemudian tetap tidak haid, hanya haid kalau minum obat perangsang haid dari dokter.

Hingga suatu hari, dia menemukan iklan FEMONA di sebuah tabloid. Di situ diuraikan bahwa FEMONA adalah kapsul herbal organik yang efektif mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi dengan cara yang tepat, aman dan alami. Dalam iklan itu juga disertai testimoni mengenai seorang wanita yang sudah 12 tahun tidak haid bisa diatasi dengan FEMONA. Ibu Siska jadi tertarik untuk mencobanya.

Setelah minum FEMONA 1 - 2 kapsul perhari selama sebulan, akhirnya Ibu Siska haid juga. Selain itu, sejumlah gangguan menjelang haid (PMS) yang dialami Ibu Siska sejak masih gadis tidak muncul lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar