Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Masuk RS Karena Perdarahan Haid yang Panjang dan Banyak


Ibu Rita Marinna (36 th, IT-Application Developer, Jakarta) mengalami hipermenore yang cukup parah. Tiap haid, perdarahannya banyak dan berlangsung lama. Tepatnya antara bulan Januari - Februari 2009, ia mengalami perdarahan haid yang sangat banyak dan berlangsung selama 1 bulan, sampai-sampai harus masuk RS lantaran anemia. “Hbku drop hingga level 6, dan harus menjalani transfusi darah”, kata Ibu Rita saat ditemui redaksi.

Pada April 2009, Ibu Rita kembali mengalami hipermenore. Perdarahan haidnya sudah berlangsung selama 3 minggu. Saat browsing di internet, dia menemukan website FEMONA (www.femona. com).

FEMONA adalah kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi langsung pada akar masalahnya. Setelah berkonsultasi dengan Customer Service FEMONA, selanjutnya Ibu Rita memutuskan untuk mengkonsumsi FEMONA saat itu juga.

Selama minum FEMONA dengan dosis 6 kapsul/hari. Secara bertahap hari demi hari perdarahannya terus berkurang dan akhirnya berhenti total pada hari keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar