Tersedia Secara Online Obat Herbal Organik Untuk Atasi Gangguan Haid dan Ketidakseimbangan Hormon.

Bertahun-tahun Tersiksa PMS dan Hipermenore

Ibu Fiftin Jelpires (30 th, wiraswasta, Bekasi) sudah 5 tahun mengalami sejumlah gangguan menjelang haid (PMS), seperti sakit kepala (migrain), sakit pinggang, payudara nyeri, muncul jerawat serta emosi labil.Sudah 3 tahun ini, Ibu Fiftin juga mengalami Hipermenore. Dalam sebulan, dia bisa dua kali haid, dan setiap kali haid, perdarahannya over banyak serta bisa berlangsung selama 3 minggu. Akibatnya, badan Ibu Fiftin tidak pernah fresh dan jadi mudah lelah.

Suatu hari, Ibu Fiftin menemukan brosur FEMONA, kapsul herbal organik yang telah terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan menstruasi. Selanjutnya, 2 minggu sebelum haid, ia mulai minum FEMONA 2 kapsul/hari.Selama minum FEMONA, secara bertahap gejala-gejala PMS-nya berkurang, dan badannya juga jadi lebih fit serta tidak mudah lelah.
Pada bulan kedua konsumsi FEMONA, PMS Ibu Fiftin sudah tidak muncul lagi. Selain itu, perdarahan yang biasanya berlangsung 3 minggu, kini hanya 10 hari, dan darah yang keluar pun sudah normal. Pada bulan ketiga, praktis Ibu Fiftin telah bebas dari PMS. Siklus haidnya juga sudah normal, haid sebulan sekali dengan masa perdarahan 7 hari dan volume perdarahan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar